Newest Post

// Posted by :atsuko's world // On :Sunday, October 4, 2015









Munch...munch...munch

Sandwich tuna kini sudah berpindah ke mulut Makio. Tidak ada yang diinginkan Makio saat ini selain makan dan makan. Minggu ini addalah minggu yang terberat untuknya. Dia telah kehilangan 'mainan' kesayangannya. kemudian penemuan mayat Nakahara oleh Sharie.

Seharusnya tidak ada yang tahu tempat itu, tapi kenapa Sharie bisa kesana dan menemukannya. Ah, kini dia menyesal. seharusnya dia menguburkan atau setidaknya membuang mayat Nakahara. Sharie, cepat atau lambat akan mengetahui kebenaranya.

"Mungkin aku akan menjadikannya mainanku yang berikutnya." gumam Makio.

"Begitukah?" tanya Nakahara yang tiba-tiba sudah berdiri di hadapan Makio. Terkejut dengan keberadaan gadis itu, Makio terjungkal dari bangunya dan mendarat di lantai. Dia melihat Nakahara dengan tatapan horror.

"B-Bukankah kau sudah mati?" keringat dingin mengucur di dari Makio.

"Ya, tentu kau yang paling tahu akan hal itu." jawab Nakahara tenang. Makio berusaha mengatur nafasnya yang tidak teratur, mengusap keringat di keningnya kemudian bangkit. Dia tampak lebih tenang sekarang.

"Dan kenapa kau masih ada disini? apa kau merindukanku?" tanya Makio dengan senyum liciknya. Nakahara selalu berfikir bahwa Makio mungkin gila, dan dia memang gila.

"Aku kemari untuk membalas dendam." kata Nakahara dengan aura yang menakutkan. namun hal itu tidak membuat Makio mundur. Makio mengambil tongkat baseball miliknya yang tak jauh dari meja makan kemudian mengayunkannya ke arah Nakahara, tapi tidak kena. Tepatnya gadis itu sudah tidak ada. Kemudian terdengar pintu terbuka, dan terlihat Nakahara berdiri di ambang pintu, kemuadian menghilang kembali.

"Apa ini? Kau ingin bermain? Aku sangat suka permainan, terutama yang melibatkan darah dan jeritan." Makio mengikuti Nakahara keluar dari apartement miliknya dan turun ke jalanan masih dengan membawa tongkat baseball.

Nakahara ingin Makio mengikutinya.

To be continue...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © My World //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //