Newest Post

// Posted by :atsuko's world // On :Sunday, October 4, 2015









Sharie berbaring di ranjangnya. ditemani Ryuko yang duduk di sebelahnya. ruangan itu gelap, hanya ada cahaya bulan yang masuk melalui jendela. Terlihat begitu indah tapi juga menyedihkan.

"Ryu-chan." panggil Sharie lirih masih menatap ke luar jendelanya.

"Apa benar Naka-chan sudah mati?" Sharie masih tidak bisa percaya nasib sahabatnya itu. Selama dua tahun menghilang, Sharie terus berharap bahwa Nakahara baik-baik saja. Walau terkadang keputusasaan membuat Sharie berfikir sahabatnya itu sudah mati, namun dia tidak benar-benar meyakininya.

"Maafkan aku Sharie." hanya itu yang bisa Ryuko katakan.

"Jika itu benar, Lau... lalu kenapa aku bisa melihatnya saat itu? Aerish-nee Popuri? kenapa? bukannya hanya kau yang bisa melihatnya?" Sharie terdengar frustasi.

"Sharie, Nakahara bahkan tidak tahu kalau dia sudah mati, kekuatan rohnya membuat dia yakin bahwa dirinya masih hidup. karena itu kita semua dapat melihatnya." jawab Ryuko.

"Hanya orang yang benar-benar tahu bahwa Nakahara sudah mati yang tidak dapat melihatnya." lanjut Ryuko.

"Jadi, apa sekarang Nakahara sudah tenang? Aku berfikir, mungkin harapannya adalah ingin tubuhnya ditemukan. karena itu dia membawa kita ke sana kan."

"K-kau boleh manganggapnya seperti itu." jawab Ryuko ragu. Sharie terdiam sejenak. awalnya dia hanya mendengarkan penjelasan Ryuko, namun setelah mengingat sesuatu, jantungnya berdegub kencang hingga membuatnya bangkit dari ranjang. Sharie membelalakan matanya melihat Ryuko yang memasang ekspresi bersalahnya.

"Itu tidak mungkin."
 
"Sharie, dengarkan aku..."

"Aku bilang ini tidak mungkin!" Sharie berteriak dengan seluruh kekuatannya. kemudian berlari keluar kamar.

"Sharie, kau mau kemana?!" Ryuko mulai panik mendapati Sharie berlari ke arah pintu keluar setelah mengambil mantelnya.

"Aku akan menemuinya, dan membuktikan padamu dia tidak bersalah."

"Jangan, ini berbahaya untukmu!"

"Tidak akan terjadi apapun, dia bukan...."

"Sharie sadarlah, dia sudah membunuh Nakahara. tidak ada jaminan dia tidak akan melakukan hal yang sama padamu. Dengarkan aku, kita tidak boleh ikut campur dalam masalah mereka. kau bisa membuat Nakahara semakin marah."

"Apa maksudmu." tanya Sharie, tidak mengerti.

"Nakahara, yang dia inginkan adalah balas dendam. Jika kau menghalanginya, dia tidak akan segan padamu Sharie." jawab Ryuko. tanapa perlu berlama-lama, Sharie bergegas melepaskan diri sari Ryuko dan berlari keluar.

To be continue...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © My World //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //